8 Trik Mudah Menulis Blog Pengantar yang Kuat dan Adiktif

Posted on

Jadi, Anda telah menulis dan menerbitkan artikel di blog Anda untuk beberapa waktu sekarang tanpa menunjukkan apa-apa untuk itu.  Anda selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap artikel yang Anda tulis, tapi setiap kali menekan tombol publish, Anda sering kecewa dengan pertunangan yang dibawanya.

Mungkinkah Anda tidak cukup baik?

Atau, apakah ada tongkat ajaib yang digunakan Henneke, Jon Morrow, dan Ana Hoffman yang membawa banyak kunjungan dan pertunangan setiap kali mereka mengeluarkan sebuah posting baru?

Sekarang beritahu saya…

Dengan asumsi Anda diberi kesempatan yang memungkinkan Anda menulis artikel yang akhirnya meningkatkan popularitas blog Anda dan mengubahnya menjadi situs otoritas seperti The Huffington Post, Mashable, Cracked, Lifehacker, atau Techcrunch, tidakkah Anda akan meraihnya dengan keduanya. tangan?

Cara Menulis Pendahuluan Besar dimana saja

Jika Anda tidak tahu, pengenalan artikel Anda memainkan peran penting dalam membantu orang memutuskan apakah akan membaca keseluruhan postingan blog atau tidak. Jika pengantar Anda cukup persuasif, kecenderungannya adalah pembaca akan tenang untuk melihat apa lagi yang telah Anda tulis.

Tapi saat pengantar Anda menyebalkan, pembaca dengan cepat menyisihkan pos Anda dan terus hidup. Itulah alasan mengapa Anda harus memperhatikan apa yang Anda katakan dalam perkenalan Anda.

Sekarang, bagaimana tepatnya Anda mewujudkannya? Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

1. Buat Stick Kalimat Pertama Anda

Jika posting blog Anda perlu memberi dampak positif pada pembaca Anda, kalimat pertama harus bisa melakukan itu. Ini harus bisa menempel di otak pembaca dan membuat mereka mengerti apa postingnya.

Bagaimana Anda menciptakan dampak seperti itu?

Gunakan A Quote:

  • Somerset Maugham biasa berkata, ” Jika Anda bisa menceritakan cerita, membuat karakter, memikirkan kejadian, dan memiliki ketulusan dan semangat, tidak masalah betapa Anda menulis.

Buat Cerita:

  • Saya baru saja akan menutup blog saya karena ketidakmampuannya untuk menghasilkan pendapatan. Kemudian, dalam perjalanan ke kafe, saya menerima peringatan: Saya baru saja melakukan penjualan pertama saya.

Ajukan Pertanyaan Yang Memikirkan Pemikiran:

  • Apakah Anda ingin mengetahui alasan nomor satu mengapa blogger tidak menganggap serius blog mereka sebagai bisnis?

Statistik Kutipan:

  • Menurut Fevered Mutterings , 95% blogger menyerah pada blog mereka dan mencari hal lain yang harus dilakukan.

Buat kalimat pertama membuat intrik seperti itu sehingga pembaca tidak bisa tidak membaca sisa tulisan.

2. Beri Alasan

Kapan pun Anda menulis, ingatlah selalu bahwa kata-kata Anda penting. Agar seseorang menghentikan apa yang mereka lakukan dan memberikan perhatian mereka, Anda perlu memberi mereka alasan yang kuat mengapa mereka harus melakukannya. Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan hal itu selain di paragraf pendahuluan Anda.

Bertanya pada diri sendiri:

  • Jika saya yang membaca artikel ini, apa yang menarik perhatian saya dan membuat saya ketagihan sampai akhir posting?
  • Mengapa saya harus meninggalkan semua hal yang saya lakukan dan membaca posting blog ini?

Percayalah, jika Anda bisa mendapatkan hak ini, Anda tidak akan sulit menarik perhatian pembaca Anda.

Izinkan saya memberi tahu Anda ini: Tanggapan orang terhadap permintaan biasanya lebih tinggi bila diberi alasan bagus mengapa mereka harus melakukan tindakan yang diinginkan.

Manusia memiliki pikiran yang penasaran, dan karena itu, mereka ingin memiliki alasan di balik setiap tindakan atau tindakan yang akan mereka ambil. Salah satu cara yang baik untuk meyakinkan orang untuk membaca keseluruhan artikel Anda adalah memberi mereka alasan mengapa mereka harus melakukannya.

Untuk membuat mereka bertahan, alasan ini harus diberikan dalam pendahuluan.

Menurut Jon Westenberg dalam sebuah posting yang dia publikasikan di Inc. – Waktu saya terbatas. Saya menjalankan pembinaan dan penerbitan startup yang sukses, tapi saya tidak memiliki jumlah jam, menit, atau detik yang tidak terbatas di batu ini. Jadi ketika orang membuat konten atau berkomunikasi dengan saya, mereka harus menjelaskan mengapa saya harus memberikan sebagian waktu itu kepada mereka dan bukan kepada tunangan saya, bisnis saya, keluarga saya, kucing saya, atau Xbox saya yang sial. “

Kesempatan untuk menarik perhatian orang untuk memberi waktu mereka cukup ramping; Ini semua tentang kesan pertama, dan Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama. Jika tidak bagus, Anda akan kehilangan prospek.

3. Memanfaatkan Perbandingan

Setiap pembaca sudah memiliki “kebenaran” mereka. Cobalah dan mengaitkannya dengan perkenalan Anda dan Anda akan memilikinya di pihak Anda.

Cobalah untuk menunjukkan perbandingan yang menjembatani apa yang mereka ketahui dan apa yang Anda ingin mereka ketahui.

Misalnya, membandingkan biaya paket pembinaan blog Anda dengan gaji seorang penulis majalah online dapat menciptakan efek yang signifikan. Pembaca akan dapat membandingkan investasi mereka dengan potensi keuntungan mereka.

Anda juga bisa membandingkan layanan Anda dengan pesaing Anda. Jelaskan mengapa Anda berbeda (dan lebih baik).

Selalu ada di belakang pikiran Anda bahwa, sebagai penulis , beberapa alat terbaik yang dapat Anda gunakan adalah perumpamaan, metafora, dan perbandingan.

4. Membuka Pembukaan Anda Kontroversial

Pikiran manusia diprogram oleh alam untuk tidak menelan setiap informasi kait, garis, dan sinker. Terkadang kita menikmati isu kontroversial. Ini lebih dari itu bila kontroversi berasal dari seseorang yang kita percaya dan lihat sebagai otoritas .

Membujuk orang untuk membaca posting blog Anda tidak bergantung hanya pada beberapa posting di situs Anda; Sebaliknya, itu tergantung pada nilai yang dibaca pembaca pada posting tersebut. Tidak ada yang buruk jika tidak setuju dengan pihak berwenang lainnya, terutama jika Anda memiliki pandangan yang bertentangan bahwa Anda dapat mencadangkan dengan statistik atau bukti.

Membuka perkenalan Anda dengan pernyataan yang kontroversial, atau menulis pada topik kontroversial bisa menjadi cara sederhana untuk menarik perhatian pembaca dengan cepat. Bukaan semacam itu membuat mereka lebih memperhatikan. Mereka lebih tertarik untuk sampai ke akhir posting untuk mengetahui apakah mereka telah dibujuk.

Namun, sebagai blogger profesional, disarankan untuk tidak selalu kontroversial, karena ini bisa dengan mudah membuat sebagian pembaca Anda kehilangan kepercayaan mereka pada Anda dan meninggalkan blog Anda untuk selamanya.

Jadi, ketika berbicara tentang topik yang kontroversial, hati-hati.

5. Beritahu sebuah Cerita Menarik

Siapa yang tidak suka mendengarkan cerita?

… tidak ada

Kebanyakan orang menikmati cerita, terutama saat mereka menarik, informatif, dan menghibur. Salah satu kualitas copywriter yang bagus adalah menguasai seni bercerita. Lihatlah ke sekeliling internet hari ini, dan Anda akan melihat dampaknya.

Saat menulis perkenalan Anda, gunakan penggunaan cerita untuk berempati dengan pembaca Anda dan membangkitkan rasa ingin tahu mereka. Namun, jangan terbawa dan akhirnya menulis cerita panjang dan membosankan yang hanya akan berhasil mendorong pembaca menjauh.

Saya yakin jika Anda membaca posting ini, Anda ingin tahu persis dari mana cerita ini menuju. Nah, itulah keindahan mendongeng.

Menguasai ini dan Anda akan membuat pembaca Anda ketagihan.

6. Jaga Pendahuluan Singkat

Orang suka membaca kalimat pendek yang bisa mereka pahami dengan mudah.

Saat menulis, usahakan semaksimal mungkin untuk menghindari kalimat yang panjang dan rumit karena banyak pembaca merasa sulit untuk memahaminya. Minimalkan penggunaan kata keterangan yang tidak perlu, kata sifat, dan kata-kata yang hampir tidak membantu membuat titik Anda jelas.

7. Gunakan Kata-kata Sederhana dan Tepat

Ini bukan saat yang tepat untuk menunjukkan kecakapan gramatikal Anda; Penggunaan tata bahasa atau jargon yang berlebihan dapat benar-benar menakut-nakuti banyak pembaca Anda. Cobalah dan gunakan kata-kata yang mudah dipahami tanpa berkonsultasi dengan kamus.

Pembaca Anda bukan siswa linguistik, dan mereka mungkin tidak akan pernah merasa nyaman jika Anda mencoba berbicara dengan mereka dalam bahasa Inggris yang kompleks.

Selalu ada sinonim sederhana yang bisa Anda gunakan:

  • “Mengerahkan leverage” -> “Manfaatkan”
  • “Bacaan buku dengan tepat” -> “Bacalah buku itu dengan saksama”

Bahkan versi sederhana dari kata-kata sederhana:

  • “Pembelian” -> “Beli”

Buatlah mudah bagi pembaca Anda untuk membaca, dan mereka akan membaca.

8. Jadikan Topik Anda Unik

Hampir tidak mungkin melihat topik di luar sana di internet yang belum pernah dibicarakan oleh seseorang.

Kebanyakan barang hanya didaur ulang dari satu blogger ke blogger lainnya. Anda dapat menghindari jatuh ke dalam perangkap melakukan apa yang orang lain lakukan dengan membuat posting Anda unik, bahkan jika idenya tidak.

Mengubah cara topik disajikan, dan menambahkan suara unik Anda atau menyentuhnya.

Tapi inilah triknya: Buatlah unik dari pendahuluan.

Misalnya, banyak orang telah menulis tentang topik “bagaimana menghasilkan uang dari rumah”, tapi Anda bisa membuatnya unik dengan menulis di “15 Cara Sederhana untuk Menghasilkan Uang dari Rumah dan Menikmati Pensiun Dini”.

Kemudian, saat menulis pendahuluan, bicarakan tentang sudut unik itu – apa itu, mengapa itu penting, dan bagaimana menguasainya.

Belajar Menulis Pendahuluan Hebat

Lain kali Anda menulis sebuah pengantar, taruh diri Anda di tempat pembaca Anda dan lihat apakah Anda mau bertahan dan membaca artikel lainnya. Jika menurut Anda cukup bagus untuk menarik perhatian Anda sendiri, maka saya yakin itu juga akan bagus untuk pembaca Anda.

Ini bukan ilmu roket; siapapun bisa melakukannya

Anda hanya perlu melihat sesuatu dari mata pembaca Anda dan terus berlatih .

Apakah Anda masih merasa seperti Anda tidak menulis perkenalan yang lebih baik dan lebih persuasif? Beritahu saya di komentar di bawah ini dan saya akan dengan senang hati membantu!

Gravatar Image
Panduan lengkap belajar bisnis online & tips membuat website serta tutorial SEO dan Blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *