Cara termudah untuk membersihkan WordPress Database – WP Sweep

Posted on

Di sini, di blog ini, saya melakukan pembersihan database setiap bulan sekali. Jadi, Anda bisa menghitung interval optimal terbaik sesuai frekuensi blogging Anda. Terutama mereka yang menambahkan & menghapus banyak plugin WordPress baru, membersihkan database Anda akan meningkatkan kinerja blog & hosting WordPress Anda secara signifikan.

Beberapa pertanyaan masalah pada Database WordPress?

  • Kesalahan menghubungkan database.
  • Situs WordPress saya terlalu lambat.
  • Apakah hosting saya menyebalkan?

Bagaimana mungkin Anda menghadapi masalah yang sama seperti di atas atau melihat pengguna WordPress mengeluhkan masalah tersebut? Mungkin ada beberapa alasan untuk masalah di atas & salah satunya adalah database blog WordPress Anda.

Update: Sebuah nama plugin baru WP Advanced DB cleaner jauh lebih baik seperti halnya membersihkan meja yatim piatu di database WordPress Anda.

Bahkan jika Anda tidak menghadapi masalah di atas, penting bagi Anda untuk membersihkan database WordPress Anda pada interval reguler. Ini bisa jadi seminggu atau sebulan tergantung seberapa sering anda posting atau seberapa besar blog WordPress anda.

Bagaimana cara menggunakan plugin WP-Sweep untuk membersihkan database WordPress?

Ini adalah salah satu plugin yang tidak memerlukan keahlian teknis dan pengguna WordPress yang paling dasar dapat membersihkan & mengoptimalkan basis data blog mereka dalam beberapa menit. Tidak seperti plugin lainnya, plugin ini hadir dengan satu tombol untuk membersihkan semua atau pilihan individual seperti:

  • Bersihkan post revisi
  • Bersihkan duplikat meta-data
  • Satu klik menghapus spam & komentar di sampah
  • Pilihan Transien
  • Istilah yang tidak digunakan
  • Auto-draft

Dan beberapa hal lagi yang biasanya mengasapi database Anda dari waktu ke waktu dan memperlambat blog WordPress Anda. Jika Anda belum membersihkan blog Anda dalam beberapa saat, luangkan beberapa menit & ayo lakukan ini saat Anda membaca tentang cara menggunakan plugin ini.

  • Cari WP Sweep dari dashboard WordPress Anda & pasang pluginnya. Berikut adalah halaman resmi plugin.
  • Setelah mengaktifkan plugin, klik Tools> Sweep untuk mulai membersihkan database WordPress.
  • Halaman ini disusun dengan cara yang cerdas untuk membantu Anda menghapus tabel individual sesuai dengan penggunaannya, atau Anda bisa pergi ke bagian bawah & klik Sapu Semua, untuk membersihkan database Anda dengan sekali klik.

Berikut adalah contoh bagian Post sweep. Mengklik rincian akan menunjukkan semua nilai yang akan dihapus saat Anda mengklik Sweep button:

  • Ini sangat disarankan untuk mengambil cadangan dari database WordPress Anda sebelum mengoptimalkan / membersihkan database.
  • Klik pada sweep di depan pilihan yang ingin Anda bersihkan.
  • Di bagian Jangka sapuan, jika Anda melihat ada sejumlah besar persyaratan yang tidak terpakai, Sapu hanya bila Anda tidak memiliki daftar jabatan.

Berikut adalah beberapa istilah yang mungkin Anda lihat untuk pertama kalinya & saya telah menjelaskannya di bawah ini untuk pemahaman yang lebih baik.

Apa transient option?

Transien option seperti sistem cache dasar yang digunakan oleh WordPress. Menghapus opsi ini sebelum backup akan membantu menghemat ruang di file cadangan Anda.  Anda seharusnya tidak kehilangan apapun dengan menghapus opsi sementara, karena sistem itu dibangun untuk membangun kembali opsi sementara tembolok setelah jangka waktu tertentu jika tidak ada. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal ini di sini: https://codex.wordpress.org/Transients_API < Source >

Apa itu meta pos duplikat?

Duplikat baik dalam tabel Meta Post atau User Meta.

Apa itu Cache oEmbed?

WordPress menggunakan oEmbed untuk mengambil kode embed untuk berbagai konten yang dapat disematkan seperti video YouTube dan Vimeo. Terkadang, kode embed yang dipasang oleh instalasi WordPress Anda melalui odebed rusak.

Dalam kasus ini, satu-satunya solusi nyata adalah membersihkan cache ozmbed Anda sehingga WordPress tahu untuk mencoba mengambil kode sematan baru. < Sumber >

Setelah Anda selesai menyapu semua pilihan yang ingin Anda bersihkan, klik sapuan dalam “Database sweep,” itu akan Optimalkan database WordPress Anda. Ini merupakan langkah penting setelah Anda selesai membersihkan blog WordPress DB.

Secara keseluruhan, WP Sweep adalah salah satu plugin yang bisa Anda gunakan atau tanpa pengetahuan teknis. Ini menghemat Anda dari semua jargon teknologi & membuat pembersihan database WordPress menjadi mudah.

Setelah Anda menggunakan plugin WP Sweep, saatnya bagi Anda untuk melihat beberapa plugin unik yang mengagumkan di bawah ini (Semua posting dilengkapi dengan panduan penggunaan)

Apakah Anda memiliki teman dari seorang rekan yang menggunakan WordPress untuk blogging? Bagikan panduan ini dengan dia & bantu dia membersihkan database blognya.

 

Gravatar Image
Panduan lengkap belajar bisnis online & tips membuat website serta tutorial SEO dan Blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *