Home Tips Kesalahan Blogger Dalam Mendapatkan Penghasilan Di Google Adsense

Kesalahan Blogger Dalam Mendapatkan Penghasilan Di Google Adsense

145
1
SHARE

Banyak sekali saat ini program bisnis online yang ada di internet. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai google adsense. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali yang ingin mendapatkan akun google adsense atau sudah memiliki akun google adsense. Namun ada beberapa hal yang tanpa mereka sadari banyak kesalahan yang dilakukan baik dalam membuat akun google adsense ataupun dalam mendapatkan penghasilan di google adsense.

Memiliki akun google adsense untuk saat ini memang sangatlah sulit jika Anda baru terjun dalam bisnis online khususnya google adsense. Namun berbeda halnya untuk Anda yang memang saat ini sudah expert di bidang tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan seorang blogger dalam mendapatkan penghasilan di google adsense.

Pertama, Tidak memperhatikan kwalitas konten.

Konten merupakan pondasi Anda dalam membangun website selain seo,backlink dan lain lain. Beberapa kesalahan seorang blogger ketika ingin mendapatkan uang di google adsense adalah melakukan hal yang memang melanggar tos google yaitu melakukan copy dan paste artikel orang lain. Perlu Anda ketahui bahwa google telah melakukan update algoritma dan ingin menciptkan mesin pencarian google bersih dari konten-konten plagiat. Menulislah konten yang unik dan fresh dan setidaknya memiliki jumlah 500 kata setiap postingan agar blog Anda disayang oleh mesin pencari google dan pengunjung khususnya.

Kedua, Salah dalam memasang iklan google adsense

Studi kasus yang saya perhatikan dari berbagai website khususnya newbie tidak memperhatikan tos iklan yang diperbolehkan google adsense dan cenderung memasang lebih dari 3 iklan di setiap web atau blog. Tahukah Anda bahwa penempatan iklan yang bagus akan mempengaruhi dari penghasilan Anda? berikut jawaban terbaik dari beberapa blogger dan saya sendiri sudah praktekan.

  • Gunakan iklan dengan ukuran 350×250 atau 336×250. Iklan dengan jenis ukuran ini sangat saya anjurkan untuk Anda tempatkan dibagian postingan blog Anda pada bagian tengah artikel atau bawah artikel. Dan iklan jenis ini pula banyak dari advertiser sering memasang iklan di google sehingga sangatlah tepat untuk Anda masukan di setiap postingan. Anda bisa menggunakan plugin untuk mempermudah memasang iklan adsense.
  • Gunakan iklan dengan ukuran 160×600. Iklan ini bisa Anda tempatkan di postingan sebelah kiri artikel atau kanan artikel blog Anda.

Ketiga, Gunakanlah dua kode iklan saja.

Seperti yang saya jelaskan diatas, gunakanlah setiap blog kamu dua kode iklan adsense jangan melebihi hal tersebut. Fakta yang saya jumpai adalah dengan menerapkan kode iklan 350×250,160×600 atau 336×250 akan sangat mempengaruhi viewbility penghasilan Anda.

Keempat, Bermain curang.

Banyak blogger ingin mendapatkan keuntungan cepat dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan trafik seperti menggunakan bot,trafik exchange dan lain lain. Google merupakan perusahan teknologi dan didalamnya banyak orang pintar yang bekerja disana. Sejauh Anda melakukan kecurangan pastilah Anda akan ketahuan dan akan dinonaktifkan akun adsense Anda. Hindari hal hal seperti demikian dan mulailah melakukan tahap demi tahap proses dalam membuat dan menghasilkan uang di internet.

Anda memiliki alasan lainya mengenai kesalahan blogger dalam mendapatkan penghasilan di google adsense. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar kamu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here