Perbarui Konten Blog Lama Anda untuk Hasil yang Lebih Baik

Posted on

Memiliki blog lama hadir dengan bagian keuntungannya sendiri, dan kerugiannya. Jika Anda berhasil menciptakan sebuah blog yang berkualitas mulai dari awal, Anda harus sudah membangun otoritas dan kredibilitas sekarang, namun pada saat bersamaan, sebagian besar konten lama Anda sudah usang atau kekurangan informasi. Jika Anda tidak percaya, lihat arsip blog tertua Anda. Saya cukup yakin Anda mungkin melihat 20 sampai 30% dari posting pertama tidak lain hanyalah pemborosan ruang dan sebagainya.

Mereka mungkin adalah sesuatu yang Anda tulis saat Anda melangkah di bidang blogging, ketika Anda tidak memiliki pengetahuan yang tepat mengenai hal itu, yang tidak Anda tulis dengan cara yang Anda tulis sekarang atau sesuatu yang tidak relevan pada saat ini atau bahkan sesuatu yang hilang di pasir waktu. Itu yang kita sebut pemborosan pos t, kan?

Artikel semacam ini benar-benar bisa memberi jempol ke peringkat blog Anda atau membuat pengunjung pertama kali mengatakan “YUCK” jika mereka menemukan blog Anda untuk pertama kalinya. Serius, Anda tidak menginginkan itu. Kenapa? Dan itulah alasan mengapa Anda harus berpikir di luar kotak dan pastikan arsip lama Anda dapat melakukan sesuatu yang ajaib untuk meningkatkan hasil akhir Anda.

Cara Membuat Penggunaan Artikel Lama Anda di blog Anda?

Baiklah, mari kita lihat bagaimana Anda bisa mengubah potongan-potongan itu menjadi sesuatu yang berharga. Kita akan berbicara tentang cara menghasilkan sesuatu yang baru dengan bantuan posting ini atau bagaimana membiarkan pembaca menjangkau artikel lama Anda.

1. Guest Blogging pada topik tersebut.

Artikel lama Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ide baru untuk posting tamu Anda. Sebagai manusia, Anda sebenarnya bisa menulis artikel lain atau lebih tentang satu topik, bukan? Konten berbeda dengan cara Anda menulis dan cara Anda menyajikan topik. Jadi mengapa Anda tidak menulis lagi pos super pada topik tersebut dengan menyertakan lebih atau kurang dan posting tamu di beberapa blog otoritas untuk menarik beberapa pembaca setia mereka dan memasukkannya ke blog Anda? Itu adalah sesuatu yang benar-benar bekerja untuk saya sepanjang waktu.

Yah, itu tidak konten berputar atau menulis ulang. Ini hanya blogging etis murni. Jadi, baca posting blog lama yang telah Anda tulis beberapa dekade yang lalu dan tulis sesuatu yang baru tentang hal itu dan jadilah tamu di blog lain.

2. Buat Infografis

Siapa yang tidak suka melihat dan belajar dari gambar yang hebat? Nah, sebuah gambar menceritakan seribu kata, bukan? Jika Anda setuju, inilah saatnya menciptakan Infografis yang layak dan memberikan beberapa pengalaman baru kepada pembaca Anda. Ada banyak alat mengagumkan untuk membuat infografik seperti Piktochart dan Infogr.am yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan menarik. Catat poin utama dari pos yang ingin Anda ubah menjadi infograf dan edit gambar Anda dengan cara yang sangat kuat dan sederhana.

Yakinkan:

  • Ini tidak berlebihan.
  • Ini tidak vulgar dengan berbagai warna dan font.
  • Ini hanya diedit.
  • Untuk menggunakan judul.
  • Untuk menambahkan gambar yang diperlukan.
  • Untuk memasukkan link blog Anda dan nama Anda di akhir.

Anda bisa menggunakan situs media sosial seperti Pinterest dan Facebook untuk memecat gambar-gambar ini ke lebih banyak penonton.

3. Buat beberapa Konten Video

Orang suka menonton video jauh lebih banyak daripada melihat gambar dan teks bacaan. Mereka akan mendengarkan lebih banyak dan berbagi konten semacam ini. Nah, Google juga menyukai konten video. Youtube adalah portal video terpopuler di dunia, dan video Youtube cukup bagus di Google Search. Pikirkan semua lalu lintas yang bisa Anda bawa dengan meluncurkan konten video yang berpotensi menjadi populer.

Saya tidak mengatakan bahwa Youtube adalah satu-satunya pilihan Anda. Ada situs seperti Vimeo yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau lebih banyak pemirsa dan Anda bahkan dapat mengeposkannya di blog atau sebagai pos tamu.

Sama seperti kita membuat Infografis dari posting blog lama , daftar topik utama dan buat video Anda sendiri dengannya. Anda bahkan bisa merekam suaramu karena manusia lebih magnetis bagi orang lain yang sedang berbicara. Buat itu tidak terlalu pendek dan tidak terlalu lama. Dan pada akhirnya, pastikan itu layak untuk ditonton dan dibagikan.

4. Baru-baru ini juga bekerja

Ini menjadi tren tercepat sekarang. Saya telah melihat banyak blogger dan internet marketer yang telah mendorong beberapa lalu lintas serius ke blog mereka dengan membuat tayangan slide. Berbicara tentang mereka, SlideShare adalah tempat terbaik untuk meluncurkan Slideshows Anda dan ini adalah platform yang benar-benar dapat membantu Anda mencapai tayangan slide Anda ke jutaan orang. Dengan menggunakan PowerPoint, Anda dapat membuat Slideshows yang akan menonjol dan Anda harus mempertimbangkan peraturan yang telah saya sebutkan saat membuat infografis di sini juga. Seperti yang kami lakukan dengan video dan infografik, pilih pos pasti dan buatkan slideshow super duper. Anda tidak akan menyesalinya.

Perbarui Konten Lama Anda.

Bingung? Biarkan saya membersihkannya saat itu juga. Blog Anda mungkin memiliki posting blog yang layak dibaca saat itu ketika Anda mengeposkannya dan mana yang tidak relevan saat ini.

Mari kita lihat sebuah contoh:

Anggap saja Anda telah menulis sebuah posting blog tentang bagaimana memberi peringkat lebih baik di Google sekitar satu tahun yang lalu. Pada saat itu, Anda melakukannya dengan menggunakan Meta Keywords dan Anda hanya membicarakan tentang mengoptimalkan posting dengan menyoroti kata kunci Anda dan dengan mendorong kata kunci ekor panjang ke dalam judul, URL dan deskripsi Anda.

Tapi sekarang kita tahu bahwa Meta Keywords tidak berfungsi lagi dan Anda harus mendapatkan lebih banyak saham sosial dan tautan balik yang relevan untuk mendapatkan peringkat yang bagus di Search Engine. Jadi saatnya menulis posting blog baru dan update topik itu di blog anda. Anda bahkan dapat menautkan dari pos blog lama itu ke blog yang baru. Aku yakin ini akan berjalan baik untukmu.

Cari tahu posting blog yang membutuhkan sesuatu yang baru untuk ditambahkan dan menulis sesuatu yang baru tentang hal itu.

5. Hubungi Pembaca Anda untuk Bertindak.

Ini untuk mereka yang layak membaca artikel di blog mereka yang sudah ditulis terlalu lama yang lalu ketika Anda tidak memiliki banyak pembaca. Saya sedang berbicara tentang posting blog yang lama dan kembali pada waktunya. Jadi, sekarang Anda telah membangun kehadiran online yang kuat dan pembaca yang hebat, saatnya untuk memanggil mereka melakukan tindakan tersebut. Penggunaan halaman penggemar Facebook, Google+ dan Newsletter agar pembaca setia Anda tahu bahwa Anda memiliki sesuatu yang layak dibaca yang mungkin telah mereka lewatkan. Terlebih lagi, ini akan mendorong pembaca Anda untuk membagikan konten lama Anda, dan ini akan mendapatkan sinyal sosial untuk konten lama Anda. Jangan lupakan manfaat social media SEO . Anda juga bisa memanfaatkan layanan seperti Just Favorites yang bisa membantu Anda membawa lebih banyak Social Shares ke posting blog Anda.

Ke Anda.

Kita sering sibuk dengan menghasilkan konten baru, sehingga kita mengabaikan konten lama yang membutuhkan perhatian Anda. Jika Anda ingin membangun blog yang berkualitas, Anda harus memastikan bahwa posting lama Anda tetap diperbarui, dan informatif. Anda dapat mengatur jadwal seperti (menghidupkan kembali satu posting lama sehari), dan Anda akan melihat peningkatan lalu lintas, dan keterlibatan pengguna di blog Anda.

Wow, saya tidak percaya Anda membaca ini jauh sampai akhir artikel berarsitektur 1100+. Yah, kuharap aku tidak membunuh waktumu untuk apa-apa. Terima kasih banyak karena memiliki kesabaran untuk membaca posting dan saya benar-benar melihat ke depan untuk melihat umpan balik dan pendapat Anda yang berharga di bagian komentar.

Gravatar Image
Panduan lengkap belajar bisnis online & tips membuat website serta tutorial SEO dan Blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *